Domain Gratis

Banyak Jasa pembuatan website yang membutuhkan sebuah domain. Keberadaan sebuah domain adalah sangat penting untuk meningkatkan prestise dan kepercayaan visitor website menjadi lebih terjamin. Untuk pengertian domain dan mengapa domain itu penting menjadi sangat diutamakan. 

Berikut ini adalah daftar Domain gratis, Subdomain, dan URL Redirection yang bisa anda dapatkan secara gratis yaitu: 

http://co.cc 
Anda dapat memilih antara Redirect URL atau DNS Service, juga supports untuk CNAME, A, MX, NS records! Setiap member mendapatkan 2 domain gratis. Domain gratis hanya untuk tahun pertama.

htto://da.ru 
URL Redirect, DNS zone support. Silahkan mendaftar Redirect URL di sini. Atau jika ingin membuat DNS-record 

http://nic.biz.ly 
Dapatkan domain gratis www.namaanda.biz.ly dan arahkan ke DNS servers milik anda, anda dapat mengontrol semua DNS records seperti A, MX dan CNAME records, dll. Anda bisa membuat subdomains sendiri (unlimited) seperti forum.namaanda.biz.ly. Anda juga dapat membuat Email Address sebanyak mungkin, seperti webmaster@namaanda.biz.ly, sales@namaanda.biz.ly, dsb. 

http://www.za.org 
Gratis domain za.net dan za.org, DNS Support (untuk organisasi). 

http://co.za 
Domain dengan DNS services. 

http://eu.org 
Domain (subdomain) gratis dengan NS record, DNS. Khusus untuk wilayah Eropa. 

http://co.nr 
URL Redirection, URL Cloaking, Path Forwarding 

http://www.tk 
URL Redirection/URL forwarding service 

http://cjb.net 
Free URL Redirection http://www.subdomain.com URL redirection dengan URL cloaking (URL masking) dan arahkan ke URL website anda yang sebenarnya (panjang). 
Gratis Domain http://www.namaanda.com.nu atau pilih subdomain gratis lainnya, yaitu: eu.nu, web.gg, us.nf, inf.nf, tv.gg, co.gp, online.gp, asia.gp, biz.uz, pro.vg, name.vu, info.nu, edu.ms atau mobi.ps 

http://www.eu.ki 
URL Forward, (banyak sekali pilihan domain/subdomain) tapi situs tersebut berbahasa jerman. Tiap member me-manage 100 Domains. Kunjungi http://www.eu.ki untuk memilih domain dan mendaftarkannya. 

http://www.c-o.in 
URL redirection service, *.c-o.in, *.c-o.cc, *.coz.in, *.cq.bz, http://just.as Ada beberapa pilihan subdomain, salah satunya: good.to. Misalnya jika anda mendaftarkan id.good.to, anda juga dapat menggunakan good.to/id sebagai alamat web anda.  

http://8rf.com 
Free URL redirect/cloak/forward. 

http://www.unonic.com 
UNONIC menyediakan web forwarding untuk subdomain berikut ini: *.net.tf, *.us.tf, *.eu.tf, *.ca.tf, *.int.tf, *.edu.tf, *.de.tf, *.at.tf, *.co.at.tf, *.ch.tf, *.ru.tf, *.pl.tf, *.cz.tf, *.bg.tf, dan *.sg.tf. URL Cloaking, Path Forwarding, Unlimited Email adresses*, dll termasuk Automatic submission to 250+ search engines. 

http://www.smartdots.com 
Fitur-fiturnya sama dengan unonic.com, tapi subdomain yang tersedia ekstensinya berbeda, diantaranya adalah *.net.tc, *.us.tc, dll. 

http://www.shim.net 
URL Redirection, tanpa iklan. http://ne1.net URL Reditection: namaanda.ne1.net atau namaanda.r8.org, http://www.321.cn URL masking/cloaking, Path forwarding, E-mail forwarding, dll. Ada beberapa pilihan subdomain, http://www.f2b.be URL cloaking, Path forwarding, dll. Ada beberapa pilihan subdomain. 

http://ubb.cc 
Redirect URL, namaanda.ubb.cc, klik di sini untuk melakukan pendaftaran.


http://co.tv 
free domain,redirect URL, 3 domains only and every domain free for 1 year Dukung terus saya dalam SEO kontes

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Domain Gratis"

Post a Comment