Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia



Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia, slogan yang tepat menurut saya. sampai saat ini adira merupakan Perusahaan Asuransi terdepan di indonesia. Produk-produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor serta asuransi sepeda motor Motopro. Selain itu, Adira Insurance juga menyediakan produk asuransi Kecelakaan & Kesehatan dan lain sebagainya Selain itu, dukungan dari bengkel-bengkel rekanan yang tersebar luas, menjanjikan hasil pengerjaan yang baik dan terjamin.

Hal-hal unggulan diatas menjadikan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. semakin banyaknya kompetitor-kompetitor tidak membuat "Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia" menjadi tersisih. sampai saat ini Adira insurance sudah membuktikan kiprahnya di dunia Asuransi Umum, dengan dipercaya melayani lebih dari 4,5 juta unit aktif dengan ribuan agen, serta memiliki lebih dari 50 outlet di kota-kota di Indonesia.


Sedikit memperkenalkan produk-produk andalan Adira insurance adalah:
- Autocillin
* Autocillin Classic merupakan produk Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia bagi Anda yang ingin memiliki asuransi kendaraan bermotor dengan jaminan dan fitur yang lengkap
* Autocillin Ikhlas produk Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia yang mengedepankan Fleksibel dalam memilih jumlah premi yang dibayarkan baik untuk perlindungan Komprehensif maupun Total Loss Only
- Motopro merupakan Produk Asuransi Kendaraan Sepeda Motor dari Adira Insurance yang memberikan jaminan ganti rugi atas kerusakan/kerugian yang dialami sepeda motor akibat kebakaran, pencurian dan kecelakaan.
- Kebakaran
- Asuransi Alat Berat (Heavy Equipment)
- Asuransi Pengangkutan (Cargo Insurance)
untuk selengkapnya dapat dilihat di website resmi adira Insurance http://www.asuransi.adira.co.id

Bagi sebagian orang awam yang ingin mengasuransi kendaraannya karena pada era globalisasi ini kendaraan telah menjadi kebutuhan pokok bagi seluruh lapisan masyarakat untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan terburuk seperti terjadinya kecelakaan dsb, Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia telah menyediakan berbagai fitur atau produk andalan diatas memberikan solusi yang tepat dan sekali lagi Adira berhasil meyakinkan pelanggan/client mereka untuk tetap bersama mereka. yang menegaskan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.
WNMDEQJ8TGKC

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia"

  1. ehm.. semangat gan.. moga bisa menjadi pemenang di kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ini

    ReplyDelete