News: Opera 11 Beta


Salah satu pengembang browser asal Norwegia telah mempersiapkan perkembangan beta dari generasi Opera yang baru. Berbagai rilis Opera 11 Alpha telah tersedia untuk didownload pengadopsi dan penguji. Espen André Øverdahl dari Opera Software telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa penerus Opera 10.x akan mencapai tonggak utama pada hari ini sebagai browser Beta Build pertama untuk penguji. Øverdahl tidak memberikan batas waktu peluncuran khusus untuk Opera 11 Beta, namun pengguna tetap berharap agar update yang baru segera dirilis.

Sabtu lalu, Opera Software yang memperlengkapi Opera 11 Alpha yang terbaru dengan beberapa update. Pada saat itu, Michal Kos dari Tim Opera Desktop menunjukkan bahwa Opera 11 Alpha Build 1104 sangat dekat dengan Beta. “Kami sangat senang untuk memberikan pengguna snapshot Opera 11 lagi yang akan membawa kita lebih dekat dengan rilis beta. Kami bekerja keras untuk membuatnya benar-benar memberikan pengalaman internet terbaik kepada pengguna,” ungkapnya pada blog Opera.

Pihak Tim Opera Desktop mengetahui beberapa masalah dengan pengaturan privasi untuk ekstensi dan menambahkan shortcut baru yaitu Ctrl Shift O yang berfungsi membuka Error Console. Michal mengharapkan kepada para pengguna agar jangan ragu untuk menguji dan memberikan feedback kepada pengembang. Hingga saat ini, vendor browser berbasis Norwegia ini tidak memberikan batas waktu ketersediaan khusus untuk Opera 11. Namun, para penggemar Opera sudah tidak sabar lagi untuk mendapatkan Opera 11 versi Final nantinya.

source: beritanet.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "News: Opera 11 Beta"

Post a Comment