Lite.Facebook.Com – Teknologi Facebook Versi Twitter


Terobosan baru Facebook Lite – Teknologi Facebook Versi Twitter yang pada tujuanya di khususkan untuk pengguna internet dengan banwitdh rendah (lemot) ternyata cukup memuaskan setelah di coba karena beberapa fitur dihilangkan seperti group, user online dll.

Situs jejaring milik Mark Zuckerberg yang sudah mempunyai jutaan member ingin menunjukan performa terbaiknya dengan semakin mengedepankan kenyamanan pelanggan.

Pada Facebook Lite, aplikasi yang tersedia memang minim dan umumnya hanya aplikasi yang dibuat oleh Facebook. Di halaman profil, kini hanya tersedia Wall, Info, Friends, dan Photos & Video. User juga masih bisa update status serta meng-upload foto dan video. Notification dan People You May Know juga masih ada.

Aplikasi buatan pihak ketiga seperti Game atau Kuis tidak muncul. Facebookers juga tidak bisa melakukan Chatting, menulis Notes dan meng-upload Link. Wall-to-Wall post atau mengundang teman ke sebuah Event pun tidak bisa dilihat di situs ini.

Karena baru bisa digunakan di AS dan India saja, maka tidak semua user Facebook dapat mencoba Facebook Lite versi beta ini. Hanya member terpilih yang mendapatkan pesan dari Facebook yang dapat mencoba “Facebook Lite”.

Namun untuk sekarang facebook lite ini bisa dicoba untuk pengguna facebook di indonesia, jika anda pensaran silahkan langsung menuju halaman facebook lite di http://lite.facebook.com/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lite.Facebook.Com – Teknologi Facebook Versi Twitter"

Post a Comment